Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Bakal bergulirnya MOLA Elite Pro Academy 2021, Senin (18/10/2021) pekan depan. Kompetisi ini merupakan ajang ekspresi bagi para pemain muda setelah sekian lama mereka berlatih.

“Syukur alhamdulillah, akhirnya kompetisi Elite Pro Academy (EPA) yang kita tunggu-tunggu segera bergulir. Kompetisi ini sebagai ajang ekspresi bagi anak-anak setelah sekian lama mereka latihan,” ujar pelatih kepala PSS U-18, Anang Hadi, Rabu (13/10/2021) sore di lapangan Purwomartani, Kalasan.

Kepastian bergulirnya kompetisi itu diumumkan oleh PSSI pada Minggu (11/10/2021) lalu disambut gembira oleh Anang Hadi. Lewat kompetisi, para pemain bisa mengimplemantasikan apa yang telah diajarkan oleh pelatih dalam latihan.

“Selain itu menjadi parameter pemahaman mereka. Seberapa banyak pemain menyerap materi yang diberikan dalam latihan di aplikasikan dalam pertandingan,” imbuhnya.

Tergabung dalam Grup B bersama Persipura, Persija, Bali United, PS Tira dan Barito Putera, Anang Hadi mengaku dirinya masih belum mengetahui kekuatan kompetitor Elang Muda itu.

“Saya kira mereka adalah lawan yang cukup berat. Jadi kita harus waspada. Satu hal penting, jangan meremehkan lawan, kita anggap mereka itu sama, jangan ada pemikiran ini lawan berat/ringan,” ungkapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *