Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Persiapan terus dilakukan tim PSS U16 menjelang kick off MOLA Elite Pro Academy pada Senin (18/10/2021) pekan depan. Dua agenda uji tanding pun digelar di tempat berbeda dengan menurunkan dua tim, PSS U16 A dan B.

PSS U16 B melakoni uji tanding terlebih dahulu menghadapi tuan rumah Baturetno di lapangan Wiyoro, Banguntapan, Rabu (13/10/2021) pagi. Kemenangan berhasil di raih.

Melihat hasil positif pada uji tanding ini, Mart Ruliawan asisten pelatih PSS U16 memberikan selamat kepada anak didik yang telah menjalankan skema pertandingan sesuai rencana.

“Alhamdulillah, pagi ini kita bisa ambil poin. Selain itu, materi latihan yang kita lakukan selama satu minggu bisa diterapkan anak-anak dan muncul di uji tanding pagi ini,” urainya.

Mengenai mental bertanding anak didiknya, Mart Ruliawan menegaskan sudah terbentuk dan siap menghadapi persaingan di Grup B MOLA EPA 2021.

“Kita sebagai pelatih terus memantau perkembangan jangan sampai lengah hingga berakhirnya kompetisi,” imbuhnya.

Sementara itu di lapangan Kenari, PSS U16 A sukses melumpuhkan perlawanan tim tuan rumah, Mataram Utama dengan kemenangan meyakinkan.

“Progres tim mendekati hari H semakin baik, di pertandingan terakhir sebelum bertolak ke Bandung mendapatkan hasil yang bagus. Harapannya menambah kepercayaan diri bertanding di kompetisi EPA dengan lawan sesungguhnya,” tegas pelatih kepala PSS U16, Lilik Winarno.

Lilik Winarno pun menyatakan bersyukur dengan kondisi tim dalam keadaan sehat wal afiat tanpa cidera sedikitpun.

“Insya Allah untuk keberangkatan besok Jum’at (15/10/2021) malam tidak ada kendala lagi buat mereka,” harapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *