Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Laga perdana Seri II BRI Liga 1 2021-2022, PSS Sleman kembali bertanding menjamu Barito Putera, di Stadion Manahan Surakarta, Jum’at (15/10/2021) malam WIB.

Pelatih Super Elang Jawa, Dejan Antonic menyatakan para pemainnya dalam kondisi bagus. Hanya ada satu atau dua pemain yang masih dipantau dokter tim.

“Masih ada waktu lebih dari 24 jam kita menunggu kabar terbaru dari dokter tim. Semoga kondisi pemain bagus dan bisa bergabung dengan tim untuk pertandingan besok,” tuturnya di sesi pre match press conference, Kamis (14/10/2021) siang.

Melakoni pertandingan ke-7 BRI Liga 1 2021, Dejan Antonic menilai tim asal Kalimantan Selatan tersebut memiliki banyak pemain mumpuni, dan berharap tim besutannya mendapatkan hasil yang bagus.

“Untuk saat ini PSS dan Barito Putera berada di posisi yang tidak bagus. Kedua tim pasti fokus dan disiplin dalam bermain. Saya memprediksi pertandingan akan menarik. Semoga, kami bekerja lebih baik dari pertandingan sebelumnya, dan bertekad mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan besok,” tuturnya.

Jeda waktu libur dua minggu usai seri satu ke seri dua dimanfaatkan Dejan untuk memperbaiki dari sisi taktis dan kebugaran pemain.

“Secara efektif kita ada waktu 11 hari untuk berlatih, para pemain berlatih dengan bagus. Kita melakukan perbaikan dari sisi kebugaran pemain dan taktik pertandingan karena kompetisi sudah bergulir,” tegas pria kelahiran Beograd tersebut.

Kerja keras para pemain selama latihan mendapat apresiasi dari Dejan. Ia berharap jerih payah pemain berbuah hasil positif ke depannya.

Sedangkan penjaga gawang asal Banda Aceh, Mizwar Saputra turut hadir mendampingi Dejan di sesi pmpc itu menyatakan para pemain melakukan latihan secara maksimal di Jakarta. Apresiasi patut diberikan kepada pelatih yang telah banyak membantu di lapangan.

“Mudah-mudahan untuk pertandingan besok kami mendapatkan hasil yang terbaik. Suasana para pemain sedang bagus-bagusnya semoga mendapatkan hasil maksimal,” urainya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *