Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Rencana bergulirnya MOLA Elite Pro Academy 2021 untuk kelompok usia 16 dan 18 mendapat sambutan positif dari Pelatih PSS U-16, Lilik Winarno. Itu merupakan pertanda pembinaan usia muda mulai bergeliat lagi.

Sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, PSSI kembali menggulirkan kompetisi usia muda U16 dan U18 yang bertajuk MOLA Elite Pro Academy 2021. Kick off dijadwalkan Senin (18/10/2021) pekan depan.

“Alhamdulillah, tentu saja kami sambut positif. Ini pertanda pembinaan usia muda bagi bakat sepak bola di negeri ini mulai bergeliat lagi,” ujar Lilik Winarno usai latihan reguler di lapangan Nogotirto, Sleman, Senin (11/10/2021) pagi WIB.

Ia berharap dengan bergulirnya kembali kompetisi EPA tahun ini bisa menjadi tahap awal menghasilkan pemain-pemain yang dibutuhkan di level senior baik tingkat klub maupun timnas.

“Bisa memunculkan, dan menghasilkan pemain-pemain muda untuk tingkat level selanjutknya,” tuturnya.

Di ajang MOLA Elite Pro Academy 2021, anak didik Lilik Winarno berada di Grup B bersaing dengan Bali United FC, PS Tira, Persipura, PS Barito Putera, dan Persija.

“Kami sangat antusias menyambut mereka untuk pertandingan besok,” ucapnya.

Menutup sesi interview, Lilik Winarno optimis timnya mampu menjalani kompetisi dengan baik karena persiapan anak didiknya di proses latihan berjalan baik dengan metode yang bagus serta terstruktur.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *