Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SOLO – Penggawa Super Elja bertekad kembali melanjutkan tren positif di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 saat menjamu tim Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12) sore WIB.

“Pekan ke-16 ini kami hadapi tim Persipura, of course pemain harus fokus dan hati-hati. Pemain tetap kerja keras serta disiplin menjaga setiap lini agar bisa meraih poin tiga,” ulas pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic, di sesi konpers virtual, Senin (6/12) siang di Solo.

Pria asal Beograd ini menjelaskan penyerang sayap, Irkham Zahrul Mila, harus absen satu pekan ke depan karena kembali dibekap cedera. Sementara itu, bek kiri Derry Rachman Noor juga harus absen karena akumulasi kartu kuning.

“Pemain yang cedera masih dalam pemantauan tim medis serta menunggu informasi dari mereka. Puji Tuhan, pemain lainnya dalam kondisi bagus dan semoga mereka bisa diturunkan lawan Persipura Jayapura,” tutur Dejan Antonic.

Mantan pemain Persebaya era 90-an ini menyatakan lebih fokus pada internal PSS. Hal ini dilakukan agar motivasi kepada pemain untuk disiplin serta bekerja keras bisa berbuah kemenangan.

“Kesempatan bagi PSS mengeluarkan semua tenaga, kemampuan agar meraih poin penuh. Tentu saja menaikan posisi kita sekarang ini,” tegasnya.

Sementara bek kiri PSS Sleman, Samsul Arifin, menjelaskan kemenangan di pertandingan sebelumnya menjadi modal kuat serta motivasi bagus bagi timnya untuk kembali menuai kemenangan dari Persipura Jayapura.

“Tim PSS sudah siap baik mental serta fisik untuk meraih hasil bagus di pertandingan ini. Persipura dihuni pemain berpengalaman namun hal tersebut tidak mempengaruhi fokus tim untuk meraih kemenangan,” tegas pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *