Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – PS Sleman akan rotasi beberapa pemain di laga kontra Persela Lamongan pada Minggu (27/03/21) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Salah satu yang pasti tidak dimainkan oleh pelatih PSS Dejan Antonic adalah Asyraq Gufron.

”Yang pertama, tim kita sudah oke semuanya. Tapi kita ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan besok. Tadi pagi Gufron bapaknya meninggal dunia, jadi dia harus kembali ke rumah,” kata Dejan Antonic usai sesi pre match press conference Piala Menpora, Sabtu (27/03/22) di Bandung.

“Pasti ada 2 sampai 3 pemain akan rotasi, kita kasih kesempatan pemain yang kemarin tidak main, step by step,” jelasnya.

Dejan menambahkan, perhari ini tiga pemain asing PSS Aaron Evans, Mario Maslac dan Nico Velez juga sudah mulai bergabung latihan dengan penggawa lain. Tapi sebelum berlaga besok, Dejan dan tim pelatih perlu melihat kembali bagaimana kondisi ketiganya. Apakah sudah siap, atau harus adaptasi kembali.

“Pemain asing sudah bergabung, semoga semua oke dan kondisinya juga oke. Mereka akan dapat waktu untuk pertandingan besok tapi kita dulu bagaimana lihat kondisi dia,” ujar Dejan.

Melawan mantan timnya, Fabiano Beltrame mengaku sudah siap dan optimis menampilkan yang terbaik. Ia dan skuad Super Elang Jawa lainnya pun sudah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya untuk meminimalisir terjadinya kesalahan serupa.

“Persiapan sudah oke, terus kita juga sudah evaluasi apa kesalahan kita dari pertandingan kemarin dan semoga lawan Persela besok kita bisa main lebih bagus,” kata Fabiano Beltrame.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *