Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Tiga legiun asing PS Sleman akhirnya bergabung bersama tim dalam sesi latihan di Bandung pada Sabtu (27/03/21) sore. Mereka adalah Mario Maslac, Nico Velez dan Aaron Evans.

Sama seperti pemain lainnya, Aaron Evans sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan berlatih dengan kawan-kawan lainnya. Apalagi pada musim lalu, Evans hanya kebagian bermain di 3 laga saja.

“Saya sangat senang bisa gabung kembali dengan PSS. Bahkan sampai tidak bisa berhenti tersenyum. Akhirnya saya bisa kembali dan bertemu dengan pemain, staff, dan berlatih di stadion,” jelas Aaron Evans usai berlatih bersama penggawa Super Elja lainnya.

Banyak yang berbeda dibandingkan saat Evans terakhir bersama PSS di musim lalu. Kali ini, ia harus kembali beradaptasi dengan banyak perubahan, khususnya di formasi dan komposisi pemain saat di lapangan.

Meski begitu, Evans tak khawatir. Ia justru senang dengan perubahan ini dan menyambut baik musimnya kali ini bersama Super Elja.

“Soal banyak perubahan, menurut saya itu adalah penyegaran. Saya bertemu banyak orang di tahun lalu meskipun cuma sebentar. Lalu sekarang saya kembali lagi ke sini dan banyak wajah baru, sangat menarik,” jelasnya lagi.

Ditanya soal target, Evans pribadi ingin punya waktu bermain yang lebih banyak di musim ini. Meskipun waktu untuk persiapan Piala Menpora sangat singkat, tapi ia tetap optimis dan ingin berikan yang terbaik buat Sleman Fans.

“Target pribadi saya di Piala Menpora tentu saja untuk dapat waktu lebih banyak bermain dan target tim tentu akan berusaha berikan yang terbaik,” ujar Evans.

“Kita mungkin baru bertemu dengan 4-5 hari latihan, tapi tetap kita akan berikan yang terbaik dengan usaha 100%, dan dapat hasil yang sangat baik ketika berlaga di stadion,” tambahnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *