Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Pertandingan antara PS Sleman kontra Persela Lamongan berakhir imbang. Sempat mendapat beberapa peluang, namun PSS belum berhasil mengonversikannya menjadi sebuah gol.

“Hasil nol-nol ini memang membuat kita kecewa hari ini. Setelah match melawan Madura kita sudah fokus ke game kali ini supaya menang dan meraih 3 poin,” jelas Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic dalam post match press conference Piala Menpora pada Minggu (28/03/21) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Saya pikir anak-anak tidak main di level yang sama seperti lawan Madura kemarin. Mungkin fitness levelnya juga berpengaruh. Semoga kita dapat memperbaiki dan fokus ke depan,” tambahnya.

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, di laga kontra Persela Lamongan skuad Super Elang Jawa ketambahan 3 pemain asing. Mario Maslac dan Aaron Evans langsung diturunkan di babak pertama. Sementara Nico Velez masuk pada babak kedua.

“Saya pikir di belakang kita cukup stabil dan bagus. Tapi di tengah memang kita harus lebih terorganisir. Mereka (pemain asing) baru datang dua hari, jadi masih harus membangun chemistery dengan latihan bersama nanti,” ujar Dejan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *