Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, TULUNGAGUNG – Kegiatan bersilaturahmi dengan berkumpul bersama keluarga menjadi hal utama yang dilakukan di hari Lebaran, tanpa terkecuali bagi pemain sayap Super Elja, Arsyad Yusgiantoro.

Pemain kelahiran Tulungagung, Jawa Timur ini juga menceritakan tradisi yang sudah berlangsung lama di daerahnya ketika lebaran tiba, yakni Kupatan.

“Seperti hari raya sebelumnya, bersilaturahmi serta berkumpul dengan saudara dan kerabat karena saudara-saudara saya tidak jauh dari rumah,” ungkapnya.

“Tradisi yang sudah ada di kampung dan pasti ramai biasanya kupatan, yakni makan-makan ketupat. Setiap berkunjung atau bersilaturahmi dari rumah ke rumah pastinya di buatin ketupat. Acara paling ramai di kampung saya,” timpal pemain bernomor punggung 32.

Ngabuburit juga menjadi kegiatan yang dilakukan Arsyad bersama keluarga setelah melewati beberapa hari dengan menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih PS Sleman.

“Kumpul dengan keluarga, ngabuburit bareng anak-istri. Saya juga pernah latihan mandiri dengan jogging sore hari jarak dekat bersama anak saya,” pungkas Arsyad.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *