Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, MEDAN – Lebaran tahun ini masih saja diselimuti awan kabut pandemi Covid-19. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi juru gedor muda Super Elja, Muhammad Dwi Raffi Angga, untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di kota Medan, Sumatra Utara.

“Budaya merayakan lebaran di Medan masih sama dengan kota kota lain di Indonesia. Halal-bihal ke rumah keluarga di Medan tentu saja bersilaturahmi ke tetangga dekat rumah,” ungkap Angga sapaan akrabnya, Rabu (12/05/2021) pagi.

“Satu lagi tentu saja kita tidak lupa menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sebelum lebaran tiba, pemuda kelahiran Medan 25 tahun yang lalu meluangkan waktunya untuk persiapan merayakan lebaran bersama keluarganya.

“Kegiatan khusus yang pasti beberes rumah untuk persiapan lebaran. Membantu membuat lontong opor, rendang dan membuat kue-kue untuk hidangan saudara yang datang ke rumah,” tutur Angga.

Selama masa libur, Angga menghabiskan waktu di pusat kebugaran untuk menambah jam latihan mandiri yang telah diprogramkan tim pelatih PS Sleman.

“Selain menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih PSS, saya juga habiskan waktu di gym buat menambah porsi waktu latihan,” tandasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *