Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Para pelaku industri sepakbola nasional tentu menyambut baik BRI Liga 1 2021/2022 yang sudah bergulir mulai Jumat (27/08/2021) silam dan tuntas menjalankan tiga laga awal seperti yang sudah direncanakan.

Senin (30/08) hari ini, rencananya PT LIB dan PSSI akan melakukan evaluasi terhadap 3 laga awal tersebut sebagai pertimbangan laga-laga selanjutnya.

Gelandang tengah PSS, Misbakus Solikin, pun antusias dengan sudah kick off-nya kasta teratas sepakbola nasional tersebut.

“Mendengar kabar soal kick off Liga 1 2021-2022 jelas sangat senang walaupun sudah berkali-kali ditunda tapi ini kabar yang selalu saya dan teman-teman tunggu.” tutur Cak Mis, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Liga 1 2021-2022 direncanakan kick off pada 9 Juli silam. Namun karena kasus Covid-19 yang meningkat membuat pemerintah harus berlakukan PPKM Darurat Jawa-Bali, sehingga terpaksa kompetisi ditunda hingga akhirnya benar-benar bisa bergulir akhir bulan ini.

PSS pun akhirnya bisa mulai berlatih bersama di Jabodetabek yang memang digunakan sebagai lokasi series 1 BRI Liga 1 2021/22. Meski jadwal tanding Super Elja belum dirilis, namun Cak Mis menilai latihan bersama tetap mendesak untuk dilakukan demi kepentingan tim.

“Perihal yang mendesak lebih ke persiapan tim secara keseluruhan karena ini masih PPKM. Sebelumnya, kita tidak bisa latihan bersama-sama di lapangan yang jelas sangat merugikan bagi tim kita,” tegasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *