Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Super Elja League resmi dimulai, yang dibuka secara simbolis pada Sabtu (25/09/2021) pagi di Maguwoharjo Football Park. Pembukaan ini juga dihadiri oleh semua pemain-pemain yang ikut serta.

Acara diawali dengan penendangan bola yang dilakukan oleh perwakilan dari PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) dan Askab PSSI Sleman.

Manajer PSS Development Center, Hysa Ardiyanto yang hadir di acara tersebut menjelaskan bahwa Super Elja League (SEL) adalah langkah awal memfasilitasi perkembangan pemain mulai dari usai dini.

“Masih banyak evaluasi dan perbaikan yang perlu dilakukan, dan langkah ke depannya masih panjang. Perlu dukungan serius dari semua pihak untuk memberikan suatu aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan perkembangan anak. Kepentingan anak yang sedang dalam fase perkembangan harus menjadi yang utama,” urainya.

Super Elja League U10 diikuti oleh 12 SSB, terdiri dari sembilan SSB dari Kabupaten Sleman dan tiga dari wilayah kota Jogjakarta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer Even PT PSS, Leonardo Gaetano, tentang perlunya dibuat acara di setiap kategori usia secara reguler untuk setiap tahunnya.

“Pastinya kita harus bersinergi dengan ASKAB PSSI Sleman agar semangat dan tujuan untuk memajukan sepakbola usia dini bisa tercapai secara berkesinambungan,” tuturnya.

Super Elja League U10 pekan kedua kembali digulirkan pada Sabtu-Minggu (02-03/10/2021) di Maguwoharjo Football Park dalam dua sesi pagi dan sore.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *