Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – PSS akan melakoni laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, pada Rabu (29/09/21) malam. PSS hanya memiliki waktu 3 hari untuk melakukan pemulihan fisik menghadapi laga itu.

Untuk itu para penggawa PS Sleman menyiasati padatnya jadwal pertandingan dengan melakukan aktivitas recovery fisik.

“Hampir semua pemain sudah melakukan recovery activity untuk pertandingan lawan Persebaya. Insya Allah semuanya siap dan bisa berikan yang terbaik,” kata Pelatih Fisik PS Sleman, Danang Suryadi usai latihan di Jakarta, Senin (27/09/21) malam.

Dalam sesi latihan tersebut, Saddam Emiruddin Gaffar juga sudah mulai mendapat materi latihan fisik.

“Saddam saat ini masih perlu waktu untuk mengembalikan fisiknya tapi sudah ada progres. Hanya saja memang belum kembali ke kondisi semula,” jelas Danang.

Saat ini Danang dan tim pelatih lainnya tengah fokus membantu Saddam untuk mengembalikan daya tahan tubuhnya. Pasalnya, sebelumnya Saddam memang baru dilanda cedera dan butuh waktu recovery panjang.

“Seperti pemain lainnya, ketika kembali dari cedera atau sakit daya tahan harus kita benahi supaya bisa melakukan aktivitas yang lama. Setelah itu baru kita berikan program lanjutan,” tambahnya.

Berbeda dengan Saddam, kondisi pemain terbaru PSS Nemanja Kojic justru dalam keadaan yang baik. Danang menambahkan, pemain asal Serbia itu hanya butuh adaptasi saja untuk menghadapi pertandingan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *