Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Upaya tak kenal lelah penggawa Super Elja mengejar ketertinggalan dari Persikabo 1973 di sepanjang pertandingan terbayar manis. Gol PSS di menit ke-76 memastikan keunggulan 3-2 atas Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Minggu (7/11) malam.

Dalam kondisi tertinggal, Mario Maslac keluar menjadi aktor penentu kemenangan Super Elja. Ia mencetak dua gol penting, yakni penyeimbang dan pembawa kemenangan.

“Ini bukan pertama kalinya bagi PSS. Kondisi pertandingan ini mirip ketika kami mengalahkan Arema FC 2-1, posisi tertinggal kemudian berhasil menyamakan skor dan berakhir kemenangan,” kata pelatih kepala PSS, Dejan Antonic di sesi jumpa pers virtual.

Babak pertama usai, keunggulan milik dari Ciro Alves dan kolega. Dejan mengaku waktu turun minum tersebut melakukan perubahan taktik permainan.

“Di ruang ganti, kami melakukan perubahan di sektor tengah, formasi berjalan bagus sekali. Anak-anak ada semangat besar untuk menang, puji Tuhan kita raih tiga poin,” tegasnya.

“Sekali lagi pertandingan ini cukup berat karena mereka juga butuh poin. Puji Tuhan kita raih tiga poin dan kita balik ke Sleman. Anak-anak sudah rindu dengan Sleman Fans dan keluarga. Semoga besok berjalan lancar dan situasi membaik untuk kedepannya,” imbuh Dejan Antonic.

Di sisi lain, kemenangan dari Persikabo 1973 membuat Mario Maslac sangat berbahagia sekali, usai mendapatkan berita gembira mengenai kelahiran buah hatinya di Beograd pada Jumat (05/11) silam, ia menggenapi kebahagiaannya dengan mencetak dua gol kemenangan bagi timnya.

“Saya senang sekali bisa mencetak dua gol pada pertandingan ini dan mempersembahkan kemenangan untuk PSS. Semoga kondisi kembali normal dan suporter terus memberikan dukungan kepada tim,” tuturnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *