Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Series 2 BRI Liga 1 2021 telah usai. PSS berhasil menutup series 2 di DIY-Jateng dengan mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor akhir 3-2 dan untuk sementara berada di posisi 10 klasemen BRI Liga 1 2021.

Evaluasi serta pembenahan secara menyeluruh kini menjadi fokus utama bagi manajemen tim PSS, mengingat pertandingan di series 3 akan semakin banyak kuantitasnya.

Mendapat waktu jeda sekitar 10 hari, tim PSS yang sudah kembali ke Bumi Sembada berencana akan mulai menggunakan Lapangan Macanan yang pengerjaannya sudah memasuki tahap akhir.

Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, mengungkapkan bahwa selama series 3 yang akan digelar di DIY-Jateng, PSS akan stay di Sleman dan berlatih di Lapangan Macanan.

“Persiapan menjelang series 3 akan dilakukan oleh tim Super Elja di Sleman, mengingat selain ada mess pemain yang tersedia, juga lapangan latihan yang baru saja dibangun sudah mendekati tahap akhir dan siap digunakan untuk berlatih,” ujar Andy Wardhana.

Selain lapangan utama, ke depannya fasilitas pendukung akan segera rampung guna memfasilitasi penggawa PSS dalam berlatih.

“Di Lapangan Macanan, selain lapangan yang sudah siap digunakan, juga sedang dalam tahap pembangunan fasiltas penunjangnya, termasuk tribun penonton, ruang pelatihan, ruang ganti, kantin dan lain lain,” ujarnya menambahkan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *