Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Usai menuntaskan laga terakhir series kedua BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973, Minggu (07/11) malam di Stadion Manahan, penggawa Super Elja langsung bertolak menuju Sleman pada Senin (08/11) pagi pukul 09:00 WIB.

Perjalanan pulang tim PSS disambut ribuan Sleman Fans di Prambanan yang ikut mengantar menuju Rumah Dinas Bupati Sleman. Peristiwa ini menjadi puncak kerinduan Sleman Fans kepada tim kebanggaan PSS Sleman.

Hiruk-pikuk sambutan pun berlanjut ketika bus pemain tiba di Rumah Dinas Bupati, kibaran bendera dan chants menyambut penggawa Super Elja turun dari bus.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana, mengapresiasi Sleman Fans yang telah memberikan penyambutan luar biasa sejak dari Prambanan hingga Rumah Dinas Bupati.

“Hal ini benar-benar menunjukan cinta yang luar biasa terhadap tim kebanggaan kita dan sesuai janji saya, hari ini kita bawa pulang tim kebanggaan kita di Bumi Sembada,” katanya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11) siang.

Ia pun berharap kedepannya antara PSS dan stakeholders di Sleman menjalin komunikasi yang lebih baik.

“Hal ini menunjukkan kecintaan suporter untuk PSS, saya yakin energi positif dari Sleman Fans akan membawa kita lebih terpacu dan membawa PSS terbang lebih tinggi,” tambahnya.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dalam kata sambutannya menyatakan harapan Sleman Fans sudah terjawab dengan kepulangan tim PSS kembali ke Sleman usai laga terakhir Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022.

“Pada hari ini PSS Sleman sudah pulang di Sleman, saya ucapkan selamat datang di Sleman. Kita mohonkan doa untuk PSS agar permainannya lebih baik lagi. Apalagi nanti latihannya di Sleman,” kata Kustini.

Muhammad Bagus Nirwanto, kapten tim Super Elja, turut mengucapkan terima kasih kepada Sleman Fans yang telah memberikan sambutan luar biasa sejak dan mengiringi perjalanan dari Prambanan hingga Rumah Dinas Bupati.

“Terima kasih sekali untuk penyambutannya, semoga ke depan PSS Sleman lebih baik lagi memberikan prestasi kepada Kabupaten Sleman hingga mancanegara,” ungkap Munyeng sapaan akrabnya.

Dejan Antonic yang ikut hadir dalam acara tersebut juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Sleman Fans dengan kepulangan tim PSS.

“Hampir dua bulan kita tidak berada di Sleman, kita bisa kembali lagi. Tentu saja kita senang bersama lagi bertemu teman-teman, keluarga dan Sleman Fans. Saya haturkan terima kasih banyak untuk orang yang datang hari ini,” kata Dejan.

Setelah sesi makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati, Bagus Nirwanto dan kolega menuju Stadion Tridadi untuk bertemu Sleman Fans meleburkan rasa rindu.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *