Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Laga pamungkas pekan kesebelas BRI Liga 1 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persikabo 1973, Minggu (07/11) malam di Stadion Manahan, Surakarta.

Pelatih kepala PSS, Dejan Antonic, mengaku diuntungkan oleh jeda waktu panjang dari laga terakhir kontra Borneo FC, pada Senin (01/11) lalu.

“Waktu recovery dari pertandingan lawan Borneo FC para pemain sudah berlatih dengan baik. Semoga besok lawan PS Tira Persikabo (Persikabo 1973, red) kita dapat hasil yang bagus dan tetap di jalan yang benar seperti pertandingan terakhir,” tuturnya di sesi jumpa pers virtual.

Tiga pertandingan terakhir Persikabo 1973 dilalui tanpa kemenangan. Namun hal tersebut tidak mengurangi kewaspadaan Dejan dengan kualitas materi pemain mereka.

“Sekali lagi saya katakan, untuk di liga Indonesia saya bilang tidak ada satu-dua tim yang stabil, semua terjadi up and down, bisa menang bisa kalah. Saya tidak melihat mereka menang atau kalah, fokus tim saya. Semoga kita bisa menampilkan permainan seperti lawan Borneo FC, mendapatkan hasil positif,” tegas pria asal Serbia tersebut.

Meladeni Laskar Padjajaran, Dejan juga menghadapi masalah klasik di kompetisi, yakni faktor cedera. Ia pun masih menunggu update terakhir dari dokter tim mengenai kondisi pemain sebelum hari H pertandingan.

“Mengenai kondisi pemain, ada beberapa yang masih cedera, semoga dokter Amin bisa membantu proses recovery pemain dan bisa membantu tim untuk pertandingan besok (hari ini, red),” harapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *