Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Sistem kompetisi BRI Liga 1 2021 yang menerapkan sistem buble to buble membuat tim harus rela menjalani pertandingan di luar kandang mereka sementara waktu, tak terkecuali bagi PSS Sleman.

Sudah menyelesaikan Series 1 di Jabodetabek sejak bulan September dan tengah menyelesaikan Series 2 di Jawa Tengah, membuat para penggawa belum juga kembali ke Bumi Sembada dalam kurun waktu yang lama.

Hal ini pun tentunya membuat Sleman Fans serta suporter menyuarakan agar PSS Sleman kembali menjalani latihan di Kabupaten Sleman agar lebih dekat lagi dengan suporter.

Puncak kerinduan pada para penggawa tersebut menjadi aspirasi bagi Sleman Fans kepada jajaran Direksi PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) melakukan rencana membawa penggawa Super Elja datang dan singgah ke Bumi Sembada pada hari Jumat (29/10/2021) lalu dan sudah didiskusikan serta disampaikan ke manajemen tim.

Namun pada hari Jumat kemarin, setelah menjalani proses panjang dan beberapa pertimbangan teknis bersama manajemen tim, demi menjaga kebugaran stamina pemain yang akan berlaga lagi pada tanggal 1 November 2021 besok, rencana tersebut belum dapat direalisasikan.

“Mohon maaf kepada Sleman Fans, kami belum bisa membawa PSS kembali pulang ke Sleman. Karena adanya persiapan teknis jelang pertandingan menghadapi Borneo, Senin (01/11/2021) mendatang. Berikan doa dan dukungan agar kebaikan menyertai semua. Amin,” tutur Andywardhana Putra, Sabtu, (30/10/2021) pagi WIB.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *