Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Di pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021/2022, skuat PSS Sleman akan kembali berlaga menghadapi Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Senin, (01/11) pukul 15.15 WIB.

Dalam konferensi pers virtual, pelatih kepala PSS, Dejan Antonic menyatakan kondisi para pemainnya mengalami cedera setelah pertandingan terakhir melawan Bali United, Rabu (27/10/2021) malam silam.

“Dua pemain absen karena akumulasi kartu, yakni Juninho dan Samsul Arifin” katanya.

Bermain dengan skuat tidak ideal, pria kelahiran Serbia menjelaskan para pemain lainnya siap untuk dimainkan.

“Beberapa pemain masih dibekap cedera, kami masih menunggu hasil pemeriksaan terakhir dari dokter,” harap Dejan pemain yang cedera bisa pulih cepat serta dapat diturunkan.

“Kami akan menurunkan pemain yang ada. Pemain yang profesional akan bekerja keras untuk pertandingan besok melawan Borneo FC agar bisa curi poin,” kata Dejan.

Terkait kekuatan Borneo FC, menurut Dejan tim berjuluk Pesut Etam tersebut merupakan tim yang bagus dan memiliki pemain berkualitas.

“Fokus saya lebih kepada perbaikan tim agar berjalan normal dan harus bekerja kerasa bersama-sama,” tuturnya.

Miswar Saputra, penjaga gawang PSS menyatakan timnya siap menghadapi Borneo FC di pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya siap bekerja keras dan lebih fokus agar tidak kebobolan melawan Borneo FC,” katanya.

Super Elja membutuhkan kemenangan saat melawan Borneo FC agar bisa naik dari posisi bawah klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dengan delapan poin dari sembilan pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka hanya dua kali menang, dua kali seri, dan lima kali kalah.

Sementara itu, Borneo FC yang mengoleksi 10 poin menempati urutan ke-13. Mereka juga baru dua kali menang, empat kali seri, dan tiga kali kalah.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *