Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Melakoni pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021/2022, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan dari tim Borneo FC dengan skor 2-1 lewat dua gol dicetak Irfan Jaya. Pertandingan ini digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (01/11) sore WIB.

“Pasti kita senang sekali meraih tiga poin dengan penampilan anak-anak sangat bagus sekali dan cukup positif. Pertandingan ini sangat berat sekali untuk kedua tim karena di pertandingan sebelumnya tidak mendapatkan result yang bagus,” kata Dejan Antonic di sesi post match press conference.

“Gol pertama dari Irja fantastik kombinasi dengan Kim Kurniawan. Sementara itu gol kedua menjadi keberuntungan kita karena ada backpass dari bek Borneo,” ujarnya.

Terkait kemenangan ini, Dejan pun mengapresiasi pemain yang bermain dengan motivasi tinggi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk pemain. Mereka tahu semua situasi untuk saya berat sekali di sini,” tegas Dejan.

Pertadingan terakhir PSS di Seri II BRI Liga 1 2021/2022 dijadwalkan menghadapi PS Tira Persikabo. Terkait pertandingan ini, Super Elja diuntungkan dengan jeda waktu lumayan panjang.

“Besok anak-anak libur agar tetap enjoy. Hari Rabu kita fokus latihan untuk pertandingan berikutnya. Semoga kita dapat tiga poin lagi dan masuk ke zona yang aman,” ujarnya.

Di sisi lain, stopper PSS, Fandry Imbiri mengakui pertandingan kontra Borneo FC sangat berat namun berkat motivasi dari tim pelatih mampu dilewati dengan baik.

“Puji Tuhan karena kita dapat hasil yang terbaik. Kita harus sama-sama kuat dan bermain dengan hati. Tuhan memberikan kemenangan ini. Patut disyukuri dengan hasil ini, semoga kedepan kita lebih baik lagi,” tuturnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *