Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky Pramana, terpaksa harus menepi cukup lama setelah menjalani operasi tulang scaphoid yang berada di pergelangan tangan kiri. Dokter Amin selaku dokter tim pun menjelaskan kondisi terakhir yang sedang dialami oleh kiper kelahiran Banyumas tersebut.

“Proses operasinya lancar dan sukses. Kondisi Ega Rizky cukup baik dan sehat. Saat ini kita istrahatkan total karena sambil menunggu proses penyambungan sempurna tulang scaphoid yang berada di pergelangan tangan kurang lebih membutuhkan waktu satu setengah hingga dua bulan,” terang dokter Elwizan Aminuddin.

Setelah tersambung sempurna baru dimulai tindakan fisioterapi, yaitu latihan program penguatan untuk lebih menguatkan lagi tulang yang sudah tersambung lagi. Fase ini membutuhkan waktu tambahan sekitar satu hingga dua bulan.

“Artinya Ega Rizky istirahat total kurang lebih empat hingga lima bulan dari kegiatan tim PSS. Titik amannya setelah lima bulan bisa ikut berlatih bersama tim layaknya penjaga gawang pasalnya tulang tersebut tersambung dengan sempurna.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *