Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Faktor konsentrasi menjadi penyebab gagalnya PSS U16 mengulangi sukses kemenangan pada pertandingan pertama kontra Bali United, pada laga lanjutan MOLA Elite Pro Academy (EPA) 2021, Senin (01/11) di Stadion Lodaya Bandung.

“Secara performa anak-anak tidak mengalami penurunan namun pada saat start awal di partai kedua sempat mengalami kebingungan di awal babak. Pertama handsball yang berakibat mendapat hukuman tendangan pinalti,” kata Lilik Winarno, pelatih kepala PSS U16.

“Kedua, ada sedikit kesalahan koordinasi antara center bek kita yang akhirnya terjadi gol,” imbuhnya, Rabu (03/11) sore.

Pada pertandingan tersebut PSS U16 harus mengakui keunggulan tim asal pulau Dewata dengan skor 2-0.

Meladeni PS Barito Putera U16 di lanjutan MOLA Elite Pro Academy (EPA) 2021, Kamis-Jum’at (04-05/11/2021) besok Lilik mengakui berpengaruh pada penurunan stamina dan kebugaran para pemainnya. Pasalnya dalam waktu dua minggu menyelesaikan lebih delapan pertandingan.

“Sejauh ini tim official sudah melakukan penanganan terbaik untuk pemain demi mencapai performa yang benar-benar prima di levelnya mereka.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *