Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Evaluasi dari pertandingan pertama kontra Persija U16 Mola Elite Pro Academy (EPA) 2021, Senin (25/10/2021) di Stadion Arcamanik, Bandung membuahkan kemajuan bagi tim PSS U16.

“Pada saat itu kita kesulitan baik keluar menyerang atau bertahan. Hasil dari evaluasi tim pelatih, alhamdulillah bisa menahan imbang Persija,” kata Lilik Winarno, Rabu (27/10/2021) sore di Bandung.

Secara keseluruhan Lilik Winarno menilai dari dua pertandingan yang telah dijalani timnya ada beberapa peluang belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

“Hal ini akan kita perbaiki di dalam latihan-latihan berikutnya agar tim menjadi lebih baik lagi,” urainya.

Meladeni PS Tira Persikabo pada pertandingan ketiga MOLA Elite Pro Academy (EPA) 2021 tim PSS U16 melakukan evaluasi secara luas termasuk pada kesiapan kebugaran pemain dan mental bertanding.

“Padatnya jadwal pertandingan saya dan tim pelatih mengharapkan anak-anak tidak terbebani melainkan menjadi spirit atau energi baru di setiap pertandingan. Menjalani pertandingan dengan menyenangkan, bahagia bukan menjadi sebuah tekanan,” ungkap Lillik Winarno.

PSS U16 menghadapi PS Tira Persikabo U16 dijadwalkan pada hari Kamis-Jum’at (28-29/10/2021) di Stadion Lodaya Bandung. Kick off pukul 14:00 WIB.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *