Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Melakoni pertandingan ketiga dan keempat menghadapi Persija U18 di MOLA Elite Pro Academy 2021, tim besutan Anang Hadi meraih hasil kalah 2-0 dan imbang 0-0.

Dua pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung pada hari Senin-Selasa (25-26/10/2021) pagi.

Mengomentari hasil dua pertandingan tersebut coach Anang Hadi menyatakan timnya kurang beruntung saja.

“Kita mengendalikan permainan dari babak pertama hingga akhir pertandingan secara sepenuhnya, tapi penyelesaian akhir kita masih sangat kurang,” katanya Rabu (27/10/2021) sore di Bandung.

Kurangnya fokus dan konsentrasi pada pertandingan diakuinya menjadi penyebab timnya mengalami kekalahan dari Persija U18 di pertandingan hari pertama, Senin (25/10/2021) pagi.

“Mereka sudah melihat kemampuan tim kita, bagaimana cara kita bermain. Ketika pada titik lengah, mereka mengandalkan serangan balik. Mereka menyerang dua kali menjadi gol,” tutur Anang Hadi.

Evaluasi pada penyelesaian akhir menjadi prioritas tim pelatih PSS U18 untuk meningkatkan performa tim pada pertandingan selanjutnya menghadapi PS Tira Persikabo U18, Kamis-Jum’at (28-29/10/2021) siang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

“Pemain kurang tenang ketika berada di depan gawang terutama di batas sepertiga lawan. Kita sudah bisa menekan mereka dan menyerang, tapi ketika sudah dekat dengan gawang seperti kebingungan,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *