Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Turnamen pramusim Piala Menpora telah menyelesaikan acara undian pembagian grup yang digelar pada Senin (08/03/21) silam di Jakarta. Keputusan dari drawing tersebut, PS Sleman tergabung di Grup C bersama empat tim lainnya, yakni Persebaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Madura United. PSS bersama tiga kontestan lainnya akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang menjadi homebase grup C.

Bagi Muhammad Dwi Rafi Angga, salah satu rekrutan anyar PS Sleman, keputusan bermain di Bandung tak menjadi persoalan. Ia tetap siap mengarungi pertandingan dengan tim barunya.

“Menurut saya pribadi mengenai PSS main di Bandung sebenarnya tidak ada masalah. Mau bermain di mana saja siap. Skuat yang sekarang ini sangat siap memberikan yang terbaik untuk PSS agar kedepannya makin baik,” ungkap Angga.

Juru gedor baru tim Super Elja yang akrab di sapa Angga ini, juga menyambut positif dengan bergabungnya tim kebanggaan masyarakat Sleman dan sekitarnya bersama tiga tim dari Jawa Timur.

“Hanya PSS tim di luar Jatim, menurut saya bagus untuk motivasi tim dan saya pribadi. Kita tidak pernah meremehkan tim mana saja, dan kita tidak takut dengan tim lawan mana saja. Kita menghargai kepada lawan dan tetap memberikan perlawanan terbaik dan memberikan 100% untuk PSS,” tegas pemain kelahiran Medan 24 tahun yang lalu.

“Saya berharap PS Sleman bisa berbicara banyak di turnamen ini,” harapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *