SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Spekulasi tentang pelatih kepala PSS Sleman terjawab sudah, jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada resmi menunjuk Seto Nurdiantoro membesut tim berjuluk Super Elang Jawa, Sabtu (05/03/2016) sore.

Penunjukan pria kelahiran Kalasan, Sleman, 14 April 1974 didasarkan pada pengalamannya bermain di banyak klub dan pernah berkostum tim nasional serta kemampuannya meracik sebuah tim dengan kombinasi pemain muda dan senior.

Mantan kapten PSS Sleman di era 2000an memberikan apresiasinya ketika resmi ditunjuk membesut tim yang berhomebase di Stadion Maguwoharjo.

“Saya ucapkan kulonuwun kepada PSS Sleman, khususnya suporter, dan manajemen karena telah mempercayakan posisi pelatih kepala kepada saya,” ungkapnya.

Pria yang akrab di sapa Seto juga memberikan bocoran sedikit mengenai gambaran tim yang akan dipimpinnya dalam mengarungi ISC B 2016.

“Dalam membentuk tim saya akan melakukan kombinasi pemain muda dan senior untuk menjaga keseimbangan mengarungi turnamen atau kompetisi dengan durasi panjang. Selain itu proses adaptasi berjalan cepat bagi pemain muda,” paparnya.

Mengakhiri wawancaranya, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha memberikan deskrikpsi tentang dirinya. “Sebagai pemain yang lahir dan besar di Sleman, saya ingin membawa nama harum PSS Sleman dengan prestasi sebagai pelatih,” tegasnya. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *