SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Merapatnya Valentino Telaubun mantan punggawa PSM Makassar ke PSS Sleman tidak otomatis langsung mendapat posisi di skuat Super Elang Jawa. Ditemui seusai latihan bersama dengan PS Mars di Stadion Tridadi, Selasa (20/09/2016) sore coach Seto menyatakan masih perlu mencari pesaing lagi untuk Valentino.

Pria yang akrab di sapa Kak Seto tersebut menjelaskan bahwa Valentino memiliki keunggulan pada kecepatan serta pergerakan dalam bertahan dan menyerang bila dibandingkan dengan pemain seleksi sebelumnya Bertje yang hanya mengandalkan skill dan teknik. Bagi Seto, PSS Sleman membutuhkan kombinasi antara skill, teknik dan kecepatan.

"Posisi Valentino masih belum stabil, kita harus mengamati lagi dan tidak menutup kesempatan apabila bisa mendapatkan pemain yang melebihi dia kita langsung rekrut saja," ungkap Coach Seto.

Menutup interview, coach Seto secara lugas menyatakan berat bagi Yuswan Riswan untuk berada di tim PSS Sleman, Ia menginginkan posisi pemain sayap yang cepat.

"Saya melihat tipikal Riswan adalah gelandang bukan pemain sayap." (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *