PSSLEMAN.ID – Usai libur latihan selama tiga hari, tim PSS kembali menggelar latihan rutin dengan meningkatkan sedikit intensitas untuk menjaga performa pemain.

“Latihan dua hari ini, ada sedikit kita naikkan porsi latihan dengan endurance with the ball untuk meningkatkan performa pemain karena tiga hari libur latihan,” urai Danang Suryadi, pelatih fisik PSS, Selasa (13/10/2020) sore.

“Mungkin ada yang latihan mandiri kita juga tidak tahu latihannya seperti apa. Jadi dua hari ini kita tingkatkan intensitas latihan untuk meningkatkan performa pemain terjaga,” imbuhnya memberi keterangan tambahan.

Mengenai persiapan uji tanding sebagai rangkaian persiapan tim, coach Danang menunggu kedatangan pelatih kepala Dejan Antonic untuk membahas hal tersebut.

“Belum kita bicarakan lagi, masih menunggu kedatangan head coach, infonya minggu-minggu ini datang. Apakah untuk friendly match persiapan apabila liga kembali bergulir atau internal game demi keselamatan pemain saya belum tahu. Hal itu masih perlu dibicarakan dengan coach Dejan,” tegasnya.

(pssleman.id)

October 13, 2020
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *