PSSLEMAN.ID – Beredarnya kabar 18 klub Liga 1 sepakat menlanjutkan kompetisi pada Manager Meeting di Royal Ambarrukmo, Selasa (13/10/2020) siang diapresiasi positif oleh gelandang bertahan PSS, Wahyu Sukarta.

“Dari individu saya pribadi tetap harus siap. Keputusan resmi juga belum ada baik dari kepolisian, PSSI maupun pemerintah. Selama ini kami tetap mengikuti instruksi dari manajemen dan pelatih mengikuti latihan dan saya pribadi lebih menekankan di mental agar tidak terlalu down,” tegas Wahyu.

Penundaan kompetisi diakuinya membawa dampak pada mental teman-temannya namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Paska libur latihan kondisi menjadi lebih baik lagi.

“Kemarin kita sempat mengalami down, alhamdulillah teman-teman sudah memulai membaik lagi setelah diliburkan. Ada yang refreshing sendiri dan bareng-bareng. Harapannya besok pas liga sudah ada keputusan resmi kami sudah siap untuk kembali bertanding,” urainya.

Selain Wahyu, pemain bertahan PSS, Zamzani, berharap adanya pemberitahuan resmi dari PSSI, PT LIB dan pihak terkait mengenai kembali diputarnya kompetisi.

“Jika liga tidak bergulir menjadi kerugian bagi pemain karena kita sebagai pesepakbola kompetisi menjadi tempat pencaharian kami,” tegasnya.

(pssleman.id)

October 13, 2020
Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *