TRIDADI, PSS-SLEMAN.CO.ID –  PSS Sleman akan melakukan agenda ujicoba pada Selasa (09/02/2016) melawan Badai FC Moyudan di Stadion Tridadi, Beran Sleman. Agenda ujicoba ini merupakan rangkaian persiapan PSS Sleman dalam menghadapi Bali Island Cup 2016. Selain itu menjadi ajang eksperimen bagi tim pelatih dalam mempersiapkan komposisi terbaik PSS Sleman dan sekaligus menciptakan chemistry yang padu antar para pemain.

"Saya akan mencoba beberapa skema permainan untuk uji coba besok. "Lebih banyak di area lini depan, karena kita agak kesulitan di lini depan. Akan ada banyak pergeseran posisi pemain". Ujar asisten pelatih Edi Broto.
PSS Sleman sendiri akan menurunkan semua pemainnya yang sudah berkumpul dan berlatih bersama di Sleman. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap berlaga dalam uji coba melawan Badai FC Moyudan. 

Skuat PSS Sleman hanya minus Eko Setiawan yang sedang ijin karena sedang berduka. Selain itu beberapa pemain yang belum bergabung seperti Guy Junior dan Wahyu Gunawan dijadwalkan akan tiba di Sleman dalam 2-3 hari ke depan. pj/pss.sleman.co.id

 

August 2, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *