PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Kehadiran Sleman Fans mendukung PSS Sleman di manapun berada tidak perlu diragukan kembali, credo over the land and sea sudah dijalankan di berbagai laga tandang baik di babak penyisihan, 16 besar dan 8 besar.

Laga delapan besar yang dihelat di Gelora Bumi Kartini, Jepara menambah semangat Sleman Fans untuk hadir langsung memberikan dukungan kepada Busari dkk. Letak geografis yang mudah dijangkau tranportasi darat diprediksi dukungan akan membanjiri setiap sudut tribun GBK, Jepara.

Tidak dipungkiri babak delapan besar menjadi tekanan bagi PSS Sleman untuk meraih hasil kemenangan. Lawan yang dihadapinya adalah Perserang yang melalui babak 16 besar dengan fenomenal. Momentum dukungan yang luar biasa dari Sleman Fans menjadi salah satu amunisi Busari dkk menekuk Laskar Singandaru. Dukungan yang diberikan pun sejalan dengan kerja keras pemain di lapangan hijau dari berlatih hingga menghadapi sebuah laga.

Pergerakan dukungan Sleman Fans via dunia maya menjadi bukti bahwa mereka juga melakukan persiapan sebelum hari H. Tagar 'Geruduk Jepara', 'UGD untuk awaydays Jepara' menghiasi lini masa dalam beberapa hari ini. 

Tidaklah berlebihan momentum dukungan ini membuat optimis bagi punggawa PSS Sleman di babak delapan besar. Manfaatkan moment ini mengatasi tekanan di babak delapan besar. Ayo Super Eljaku kepakan sayap-sayapmu, tajamkan paruhmu dan cengkeram kuat lawan-lawanmu. (mf/pss-sleman.co.id)

July 12, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *