SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Bulan Ramadan bagi masyarakat Indonesia menjadi bulan yang istimewa bagi siapa saja termasuk winger cepat PSS Sleman, Dicky 'Jack' Prayoga. Pemain kelahiran Malang Jawa Timur, 25 tahun yang lalu ini pun berbagi cerita pengalamannya waktu kecil di bulan Ramadan.

Dicky kecil memiliki pengalaman yang tidak berbeda dengan anak-anak seusianya pada masa tersebut. Sembari menunggu waktu berbuka, Ia pun menyempatkan waktunya bermain mercon bumbung dari bambu. Kegiatannya pun berlanjut dengan mengikuti tadarusan setelah tarawih, dengan merendah pemilik nomor punggung 91 tersebut mengaku dirinya tidak setiap hari mengikuti tadarusan.

"Selain itu bakda tarawih keliling kampung dengan membawa obor bareng teman-teman," ungkap Dicky Prayoga.

Pemain yang memulai karir sepakbolanya di Arema Malang Jr ini juga menceritakan tentang masakan favoritnya ketika berbuka puasa yang tidak berubah dari sewaktu kecil hingga sekarang, yakni rawon buatan ibundanya tercinta. Bagi Dicky, rawon buatan ibundanya memiliki cita rasa istimewa yang tidak tergantikan oleh yang lain.

Bulan Ramadan bagi seorang Dicky adalah hal yang menarik bagi kegiatannya dalam sepakbola. Dia pun mensyukuri karena menunggu waktu berbuka puasa diisi dengan kegiatan sepakbola yang membuatnya kegiatan puasanya lebih asyik dan tidak menjemukan. (mf/pss-sleman.co.id)

August 6, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *