SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Tri Handoko kembali meramaikan persaingan daftar pencetak gol terbanyak di skuat PSS Sleman dengan dua golnya di gawang Persinga Ngawi yang dijaga Moch Pujiantoro. Pemain yang akrab dengan nomor 10 tersebut sempat mengalami paceklik gol dalam empat laga yang dilakoninya, yakni melawan Madiun Putra, Martapura FC, PSBI Blitar dan terakhir Persiba Bantul.

Raihan dua gol ke gawang Persinga Ngawi, Minggu (07/08/2016) mengantarkan Lord Ndok sapaan akrabnya meraih 5 gol menyamai koleksi gol dari Il Capitano Busari. Perbendaharaan gol dari Tri Handoko diciptakannya melalui dua sundulan kepala dan tiga melalui kedua kakinya. Gol kelimanya dia raih melalui tendangan pisang setelah memanfaatkan umpan Dicky Prayoga di dalam kotak pinalti Persinga Ngawi, Minggu (07/08/2016) sore di Stadion Maguwoharjo.

Untuk saat ini Tri Handoko bersama Busari menjadi top skor sementara di skuat PSS Sleman. Ayo Tri Handoko tunjukkan ketajamanmu merobek gawang lawan-lawanmu!!! (mf/pss-sleman.co.id)

August 8, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *