SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Jelang laga pembuka Babak 16 Besar ISC-B 2016 menjamu tim racikan Jaya Hartono, skuat Super Elang Jawa melakukan uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Jum'at (30/09/2016) pagi. Dipimpin langsung oleh coach Seto,  optimisme, dan semangat berlaga nampak terlihat di raut muka Busari dkk.

Dalam sesi uji lapangan tersebut punggawa Super Elang Jawa melakukan pemanasan dengan jogging ringan mengelilingi lapangan, kemudian dilanjutkan dengan latihan ball feeling serta skema taktik, finishing dan simulasi game.

Uji lapangan menjadi satu rangkaian persiapan bagi kedua tim ketika akan melakukan sebuah laga selain technical meeting yang diadakan pada malam hari sebelum laga dimulai pada hari berikutnya.

Deni Rumba, Waluyo, dan Rama Yoga yang sebelumnya mengalami cidera sudah mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Hanya Rama Yoga yang melakukan latihan terpisah dengan melakukan jogging keliling lapangan. Candra Waskita pemain asal Madiun Putra FC yang diproyeksikan mengisi lini tengah PSS Sleman juga sudah mengikuti latihan bersama tim. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *