Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Turnamen pramusim Piala Menpora tentu saja disambut gembira PT Putra Sleman Sembada yang bertanggung jawab mengenai tata kelola tim PS Sleman. Gerak cepat pun dilakukan dengan kembali memberikan perpanjangan kontrak terhadap para pemain yang dipertahankan manajemen PSS, salah satunya Ocvian Chanigio talenta muda potensial dari Kabupaten Temanggung.

“Pertama-tama, saya mengucapkan syukur alhamdullilah dan senang karena masih diberikan kepercayaan oleh manajemen PSS menjadi bagian dari tim ini,” ungkap Ocvian dengan rona wajah gembira.

“Tentunya saya sangat senang dan menyambutnya dengan sangat antusias. Semoga dengan adanya turnamen pra musim Piala Menpora sepakbola di Liga Indonesia bisa kembali aktif setelah setahun terhenti,” timpalnya.

Dinginnya kota Temanggung tidak menjadi penghalang panasnya semangat Ocvian Chanigio untuk tetap menggelar latihan mandiri. Tanggung jawab sebagai insan sepakbola profesional menjadi alasan Ocvian tetap menggelar latihan pribadi setelah pandemi Covid-19 merebak.

Ia pun menyatakan siap secara mental menghadapi turnamen pra musim Piala Menpora.

“Persiapan secara fisik, alhamdulillah masih jaga kondisi dengan jogging dan berlatih sepak bola bareng teman-teman secara rutin,” tutur pemuda 21 tahun ini.

Hal ini dilakukannya untuk menjaga sentuhan bolanya agar tidak hilang dan secara fisik tidak terlalu jauh dari standar ketika mulai latihan resmi bersama tim.

Menutup sesi wawancara, Ocvian Chanigio meminta Sleman Fans memberikan dukungan dengan tetap berada di rumah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 agar pandemi cepat berakhir.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *