Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Kerja keras seorang Fitra Ridwan yang sering ia tunjukkan menuai hasil yang optimal. Ia menjadi salah satu pemain lokal yang pada musim ini diperpanjang kontraknya oleh PT PSS.

Hal ini juga menjadi komitmen PT Putra Sleman Sembada mengelola tim PSS secara profesional dengan memberikan perpanjangan kontrak pemain berdasarkan kinerja maksimal serta pengalaman di lapangan hijau.

“Perasaan saya bakal senang karena ada turnamen pramusim Piala Menpora karena sudah lama juga kita tidak berkompetisi jadi sangat senang,” ucapnya bersyukur.

Merebaknya pandemi Covid-19 yang memaksa kompetisi sepakbola dihentikan menjadi tantangan bagi Fitra dalam menjaga kondisi baik secara teknik, mental dan fisik.

Berkaitan dengan persiapan menghadapi turnamen pra musim Piala Menpora, menurutnya tinggal melanjutkan persiapan yang sudah dilakukan secara mandiri dan menambahkan intesitas latihan sebelum bergabung latihan bersama tim.

“Untuk persiapan yang penting adalah kondisi fisik karena sudah lama tidak latihan bareng tim. Harus menambah porsi latihan fisik agar nanti setelah bergabung latihan tim fisik sudah oke,” urai Fitra Ridwan.

Memungkasi interview pemain kelahiran Banda Aceh ini meminta Sleman Fans tetap memberikan dukungan dari rumah untuk menekan laju pertumbuhan angak Covid-19 di Indonesia.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *