SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Seiring persiapan tim yang dilakukan PSS Sleman menghadapi kompetisi DU 2017, manajemen PSS Sleman juga sedang mewacanakan adanya perubahan dalam sistem pengelolaan tiket. Salah satu yang akan dicoba adalah pembelian tiket secara online dan tiket terusan.

Selama ini pengelolaan tiket pertandingan home masih dikelola sangat konvensional. Antusiasme penonton yang tinggi tidak diimbangi dengan sistem pengelolaan tiket yang memadai. Akibatnya sering terjadi antrian panjang dalam membeli tiket, munculnya tiket palsu dan banyaknya calo. Dari beberapa masalah tersebut manajemen mencoba menacari solusi agar penonton mendapat kemudahan dalam membeli tiket.

Sebagai gambaran sistem pembelian tiket online nantinya bisa mulai didapatkan H-7 sebelum pertandingan. Penonton akan mendapatkan E-Ticket untuk ditukarkan tiket asli saat hari H pertandingan. Tiketnya pun akan diberi barcode jadi kemungkinan untuk dipalsu akan sangat kecil.

Untuk tiket terusan, manajemen saat ini masih menggodog sistemnya. Karena nantinya akan dibagi ke beberapa kategori dan di setiap kategori tersebut pembeli tiket terusan akan mendapatkan keuntungan sendiri-sendiri.

October 1, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *