Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BOGOR – PS Sleman berhasil menahan imbang Persija Jakarta 1-1 dalam pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (05/09/21) malam. Sempat tertinggal satu gol, skuat Super Elja berhasil menyamakan kedudukan lewat Irkham Mila.

Kerja keras tim yang mampu mendulang satu poin itu disyukuri oleh sang pelatih, Dejan Antonic.

“Saya cukup senang dengan hasil ini karena PSS tidak punya skor yang bagus ketika melawan Persija. Dua kali kalah satu kali draw dan tadi adalah gol pertama yang kita masukkan saat lawan Persija sejak musim kemarin,” kata Dejan Antonic pada sesi Post Match Press Conference.

“Sebagai pelatih saya respect sekali untuk pemain saya. Jangan lupa tim kita baru mulai latihan 6 hari kemarin. Mungkin kita adalah satu tim yang terlambat di Liga, tapi kita bisa lihat respon dari pemain, mereka disiplin dan kerja keras,” tambahnya.

Tak mau berpuas diri, Dejan pun berpesan kepada anak asuhnya untuk tetap bekerja keras di setiap pertandingan, khususnya di laga terdekat kontra Persiraja pada Sabtu (11/09/21) nanti.

Sedangkan bagi Irkham Mila yang mencetak gol penyeimbang dan menghindarkan PSS dari kekalahan, gol itu sangat berarti. Baginya, kepercayaan yang diberikan pelatih harus dimaksimalkan dengan baik.

“Saya tidak mau mengecewakan beliau, alhamdulillah saya bisa mencetak gol. Gol tadi saya persembahkan untuk Sleman Fans dan buat keluarga,” ucap Mila.

“Kita sudah tidak berkompetisi 1,5 tahun, bagi saya pertandingan pertama tadi sangat berat. Tapi alhamdulillah saya dan teman-teman bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *