Official Site PS Sleman
PSLEMAN.ID, SLEMAN – Penggawa Elang Muda PS Sleman U-18, Genta Pramudiya, mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 bersama rekannya, Raka Octa Bernanda,di Jakarta.

Ia mengaku kaget atas panggilan itu.

“Jujur kaget bisa dipanggil untuk TC di timnas. Meski begitu saya juga bersyukur sudah diberi kesempatan, dan akan berusaha dengan maksimal,” ujarnya seusai latihan di lapangan Nogotirto Sabtu (04/09/2021).

Pemain yang menimba ilmu di Akademi PSS ini berharap pemusatan latihan tersebut bisa menambah pengalaman. Serta tentu saja berusaha keras agar bisa dipilih dalam seleksi tersebut.

“Dengan pemanggilan ini semoga pengalaman saya dapat bertambah dan semoga saja diterima untuk seleksi besok,” tegasnya.

Sedangkan Kepala PSS Development Center, Guntur Cahyo Utomo juga berharap pemainnya tersebut bisa memanfaatkan kesempatan yang mereka punya.

“Harapan saya untuk Genta dan Raka adalah mereka bisa memanfaatkan kesempatan bergabung dengan timnas itu sebaik mungkin,” tutup Guntur.

Pemusatan latihan (TC) itu sendiri akan berlangsung dari Minggu–Sabtu, 5-9 September 2021. Pemanggilan ini dilakukan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Indonesia.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *