KARAWANG, PSS-SLEMAN.CO.ID – Juru taktik PSS Sleman, coach Seto Nurdiyantoro tetap menargetkan mencuri poin untuk para pemainnya ketika berhadapan dengan Egi Melgiansyah dkk di laga pamungkas Babak 16 besar ISC-B 2016, Sabtu (12/11/2016) sore di Stadion Singa Perbangsa.

Ditemui seusai memimpin sesi uji lapangan, pelatih kelahiran Kalasan tersebut menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih hati-hati menghindari 'cidera'.

Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan dalam laga tersebut, coach Seto menyatakan akan melihat kondisi terakhir pemain pada hari H. Ia juga menjelaskan tidak menutup kemungkinan akan ada pergantian pemain yang masuk starting eleven.

"Ada perubahan komposisi pemain yang akan diturunkan kira-kira 30% hingga 40%," ungkap Kak Seto.

Mengenai kesempatan Aulia Ardli untuk diturunkan menurut Coach Seto kemungkinannya kecil karena kondisinya masih tahap pemulihan cedera. Ia menjelaskan dikutsertakannya pemain bernomor punggung 27 tersebut untuk menjaga mental bertandingnya tetap dalam kondisi bagus.

"Babak 8 besar saya berharap dia sudah bisa dimainkan. Inilah kenapa dia kita ikutkan dalam tim untuk tetap menjaga mental bertandingnya," kata coach Seto mengakhiri interviu. (mf/tm/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *