KARAWANG, PSS-SLEMAN.CO.ID – Paska meraih kemenangan besar kontra Kalteng Putra, PSS Sleman memastikan lolos ke Babak 8 besar ISC-B 2016 dengan merebut puncak klasemen Grup B dari Persita Tangerang, Minggu (06/11/2016) sore di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Laga terakhir di Grup B kontra Persita Tangerang tidak berpengaruh bagi kedua tim karena sudah dipastikan lolos. Intensitas persaingan keduanya lebih pada perebutan puncak klasemen, untuk saat ini Super Elja sudah meraih poin 13 sedangkan tim tuan rumah poin 10. Tekanan untuk meraih kemenangan berada di pundak skuat racikan Bambang Nurdiansyah. Hal ini berbeda dengan PSS Sleman dengan hasil seri sudah cukup menutup Babak 16 Besar Grup B sebagai pemuncak klasemen.

Menghadapi laga kontra Persita Tangerang bagi Risky Novriansyah striker Super Elja yang ditemui paska laga kontra Kalteng Putra menyatakan dirinya tetap akan bermain optimal dan menargetkan kemenangan.

Di tempat yang sama, gelandang serang PSS Sleman, Dave Mustaine menanggapi lebih santai. Pemain kelahiran Sidoarjo tersebut menyatakan bahwa timnya berada di puncak klasemen dan laga kontra Persita Tangerang dihadapi dengan relaks untuk menjaga performa. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *