SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang kick off ISC B 2016, PSS Sleman secara resmi melaunching skuat, Rabu (27/04/2016) yang dihelat di panggung terbuka Jogja City Mall. Acara yang di inisiasi oleh manajemen PSS Sleman tersebut memperkenalkan punggawa Super Elang Jawa kepada suporter PSS Sleman. Selain itu acara ini juga menjadi ajang doa bersama bagi seluruh ornamen Super Elang Jawa dari pihak sponsor, manajemen, tim official  PSS Sleman dan tentu saja Sleman Fans.

Secara resmi PSS Sleman menyiapkan 25 pemain untuk berlaga di ajang ISC B 2016. Komposisi pemain Super Elang Jawa  mengkombinasikan para pemain muda dengan senior. Beberapa nama pemain muda menghiasi tim besutan Seto Nurdiyantoro cs, yakni Chandra Lukmana, Danny Pratama, Rama Yoga Bastian, Wahyu Sukarta, dan Andi Sandria.

Dibarisan tim pelatih, Seto Nurdiyantoro ditunjuk menjadi pelatih kepala, Edy Broto sebagai asisten pelatih, Herwin Sjahruddin pelatih fisik, dan Prasetyo Sugianto sebagai pelatih kiper. Jajaran manajemen PT Putra Sleman Sembada, menunjuk Arief Juliantoro sebagai manajer, Drs Rumadi sebagai direktur operasional, Dewantoro Rahadmoyo ditunjuk sebagai direktur pemasaran.

Bupati Sleman, Drs Sri Purnomo memberikan selamat dan ucapan doa kepada PSS Sleman yang ikut di ISC B 2016. Dalam kata sambutannya, pria yang akrab disapa Pak Sri juga memberikan harapan kepada PSS Sleman dapat berprestasi tepat di momentum kelahiran 1 Abad Kabupaten Sleman.

Anthem Sampai Kau Bisa yang menjadi puncak acara penutupan launching team PSS Sleman yang dinyanyikan secara kolosal oleh Sleman Fans yang hadir di panggung terbuka Jogja City Mall. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *