SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Target punggawa PSS Sleman memuncaki klasemen di Grup 5 gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016 sebelum memasuki libur jeda bulan Ramadhan mendapatkan jalan terjal dan tidak mudah.

Kemenangan tipis satu gol Martapura FC selaku tuan rumah mengatasi perlawanan tim tamu Madiun Putra FC membawa tim dari Kalsel tersebut memuncaki klasemen sementara di Grup 5 menggeser PSS Sleman dengan poin sama yakni sembilan hanya menang selisih gol.

Sebelum memasuki libur jeda bulan Ramadhan ada empat kontestan yang memiliki kesempatan meraih capolista, yakni PSS Sleman, Martapura FC, Madiun Putra FC dan Persinga Ngawi.

Secara matematis Martapura FC dan Persinga Ngawi memiliki kans untuk meraih poin kemenangan karena lawan yang akan dihadapi adalah Persiba Bantul dan PS Mojokerto Putra yang belum beranjak dari poin dibawah empat. Sedangkan bagi PSS Sleman laga melawan tuan rumah Madiun Putra FC diprediksi menjadi partai yang seru mengingat tim besutan Nova Arianto baru mengemas enam poin dari empat laga.

Kemenangan menjadi jalan satu-satunya punggawa PSS Sleman untuk bersaing dengan Martapura FC menggapai capolista sebelum jeda liburan bulan Ramadhan. Apabila tim besutan Seto Nurdiyantoro hanya meraih hasil seri atau bahkan kalah bisa melorot hingga peringkat tiga atau empat dengan catatan Persinga Ngawi meraih poin penuh atas tuan rumah PS Mojokerto Putra.

Berdasarkan hitungan matematis diatas kita berharap memasuki H-5 kontra Madiun Putra FC, coach Seto dkk terus menggeber latihan dan melakukan evaluasi cepat untuk meraih poin penuh dan mencetak gol banyak untuk merebut capolista sebelum memasuki jeda liburan ramadhan (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *