SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Persiapan PSS Sleman dalam menghadapi ISC B 2016 terus digeber sebagai bukti keseriusan dan kesiapannya dalam mengikuti turnamen jangka panjang tersebut. Walau tidak ada sistem promosi dan degradasi bagi manajemen Super Elang Jawa hal tersebut adalah saat yang tepat untuk membangun soliditas tim untuk kompetisi mendatang.

Puncak persiapan PSS Sleman dalam mengarungi turnamen gelaran PT GTS tersebut dengan melakukan launching pemain, Rabu (27/04/2016) malam di panggung terbuka Jogja City Mall. Acara yang di inisiasi oleh manajemen PSS Sleman tersebut memperkenalkan punggawa Super Elang Jawa kepada suporter PSS Sleman. Selain itu acara ini juga menjadi ajang doa bersama bagi seluruh ornamen Super Elang Jawa dari pihak sponsor, manajemen, tim official  PSS Sleman dan tentu saja Sleman Fans.

Acara launching pemain dimulai pukul 19:00 WIB dengan opening events,  band kompilasi album PSS (Over Distortion, Neckemic, dan Hey Pujangga). Setelah itu dilanjutkan perkenalan punggawa PSS Sleman, ceremonial pemotongan tumpeng dan doa bersama kemudian di tutup dengan bernyanyi bersama Sampai Kau Bisa. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *