JAKARTA, PSS-SLEMAN.CO.ID – Asosiasi Provinsi PSSI beserta perwakilan 62 klub peserta ISC A dan B bertemu dengan Presiden Jokowi, Jum'at (15/04/2016) sore di Istana Negara Jakarta. Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyatakan pentingnya reformasi total sepakbola Indonesia.

Mengutip detik.com, Presiden Jokowi juga memberi arahan agar roda kompetisi harus terus berjalan dan menjadikan ISC sebagai momentum reformasi total sepakbola nasional. Para peserta yang hadir pun sepakat untuk melakukan reformasi total sepakbola nasional.

PSS Sleman sebagai salah satu peserta ISC B juga turut hadir dalam pertemuan tersebut diwakili oleh Direktur Operasional Drs. Rumadi.

Dalam pertemuan tersebut, pria yang akrab disapa Pak Rum ini menginformasikan bahwa Presiden Jokowi akan membuka ISC A di Jayapura 29 April mendatang. Sedangkan kick off ISC B masih akan dibahas kembali pada manajer meeting klub ISC B tanggal 19 April. Namun Pak Rumadi memberikan gambaran bahwa kick off ISC B akan digelar sekitar awal bulan Mei. (mf/pss-sleman.co.id)
 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *