SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Dalam rangka memperingati dirgahayu PSS Sleman ke-39, Sleman Fans bersama media officer PSS Sleman melakukan silaturahmi ke salah satu pendiri PSS Sleman, Bapak Sudarsono KH yang akrab di sapa Pak Dar, pada hari Rabu (20/05/2015) malam.

Bertempat di rumah beliau yang dikenal dengan rumah PSS di Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman, silaturahmi berlangsung hangat dengan suasana kekeluargaan yang akrab. Dalam acara tersebut Sleman Fans memberikan kenang-kenangan berupa seragam PSS Sleman musim kompetisi 2015/2016.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Dar menceritakan seluk-beluk pengalamannya berkecimpung di dunia sepakbola dari sebagai pemain sepakbola hingga menjadi salah satu pendiri PSS Sleman.

"Saya bersama keempat sahabat saya yakni, Pak Suryo Saryono, Sugiarto SY, Subardi, dan Hartadi mendirikan PSS Sleman karena memiliki hobi dan minat terhadap sepakbola. Keinginan membentuk PSS Sleman didasarkan ingin menambah keakraban, persaudaraan dan tentu saja mempersatukan masyarakat sepakbola Sleman," jelas Pak Dar.

Di akhir acara tersebut, Pak Dar memberikan ucapan ulang tahun beserta doa dan harapan kepada PSS Sleman untuk terus berprestasi serta tetap menjadi kebanggaan masyarakat Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *