SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Setelah agenda laga eksebisi gagal dilangsungkan pada Kamis (21/05/2015), diakibatkan promotor Medan FC event organizer melakukan wanprestasi dengan tidak memberikan kepastian waktu kedatangan tim tamu kepada pihak PSS Sleman. Pihak manajemen PSS Sleman bergerak cepat menghubungi manajemen Arema Cronus untuk menggelar laga yang akan dilaksanakan, Sabtu (23/05/2015) di Maguwoharjo International Stadium. 

Kepastian laga ini digelar langsung disampaikan GM PSS Sleman, Soekoco kepada redaksi tim official media pss-sleman.co.id.

“Pihak manajemen PSS Sleman sudah melakukan kesepakatan dengan pihak manajemen Arema Cronus, bahkan dari kami sudah menanggung biaya transportasi bagi mereka,” jelasnya.

Selain itu Soekoco juga menerangkan bahwa pihak Arema pada Selasa (19/05/2014) malam telah menyatakan kesediaannya datang ke Sleman. Pihak manajemen Singo Edan merencanakan pada Kamis (21/05/2015) sudah berada di Sleman.

Kapten PSS Sleman All Star Anang Hadi menyebutkan, saat ini ada 16 pemain yang siap mengenakan seragam membela Super Elang Jawa. 

"Kalau sekarang 16 orang sudah fix. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah nantinya paling hanya menjadi 18 orang," tandasnya.

Nama-nama yang akan bergabung di antaranya adalah Ridwan Awaludin, Eko Setyawan, Ananghadi, Mudah Yulianto, Monieaga Bagus Suwardi, Satrio Aji Saputra, Wahyu Gunawan, Hermawan Putra Jati, Agus Setiawan, Riyono, Rasmoyo, Gratheohadi dan pemain Pelita Bandung Raya, Nova Arianto. (mf/pss-sleman.co.id)

 

 

 

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *