SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kesuksesan menggelar laga eksebisi pada ulang tahun PSS Sleman ke-39, Sabtu (23/05/2015), tidak membuat otomatis manajemen PSS Sleman memberikan lampu hijau kepada Panpel PSS Sleman kembali menggelar laga eksebisi.

Keputusan dari manajemen ini pun tetap tidak menghilangkan hasrat Edyanto sebagai Ketua Panpel PSS Sleman untuk menggelar laga eksebisi lagi.

“Panpel PSS Sleman ingin menggelar laga eksebisi didasarkan pada kesuksesan pada laga kemarin melawan Arema Cronus, Sabtu (23.05/2015). Animo penonton begitu tinggi datang ke stadion untuk menonton langsung pertandingan,” ungkap Edyanto, selaku Ketua Panpel PSS Sleman.

Pada laga eksebisi melawan Arema Cronus, Sabtu (23.05/2015), Edyanto mengatakan 21.000 lembar tiket yang tersedia ludes terjual. Total pendapatan dari penjualan tiket tersebut mencapai angka Rp 410 juta.

Disinggung soal menggelar laga eksebisi lanjutan, Edyanto menjelaskan bahwa pihaknya memiliki hasrat untuk menggelar lagi namun hal tersebut harus dikomunikasikan ke pihak manajemen PSS Sleman.

“Sebelum memasuki bulan Ramadhan, pihak Panpel PSS Sleman berkeinginan mengadakan even laga eksebisi. Oleh karena itu kami akan melakukan rapat dengan pihak manajemen, “ungkap Edyanto. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *