SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman All Stars akhirnya mendapatkan lawan tanding untuk merayakan HUT PSS Sleman ke-39, yakni Arema Cronus. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (23/05/2015) malam jam 18:30 di Maguwoharjo International Stadium.

Dihubungi via telepon, Edyanto Ketua Panpel PSS Sleman, memberikan keterangan adanya kenaikan tiket untuk laga yang digelar pada Sabtu depan tersebut.

“Kami dari panitia menyatakan maaf karena adanya kenaikan tiket pertandingan untuk Sabtu depan besok. Untuk tribun barat dari harga Rp. 35 ribu menjadi Rp. 40 ribu, tribun timur dari Rp. 25 ribu menjadi Rp. 30 ribu, dan tribun utara-selatan tidak ada kenaikan, harga tiket tetap Rp. 15 ribu,” jelas Edyanto.

Laga yang direncanakan pada Sabtu (23/05/2015) merupakan laga persahabatan untuk memperingati ulang tahun PSS Sleman ke-39 dan hari jadi Kabupaten Sleman ke-99. Laga tersebut PSS Sleman menurunan tim PSS All Stars yang akan dikapteni oleh Anang Hadi. Kick Off laga eksebisi ini dimulai pukul 18.30 WIB

Disinggung gagalnya pertandinganmelawan Sime Darby, Edyanto menjelaskan bahwa promotor Medan FC event organizer melakukan wanprestasi dengan tidak memberikan kepastian waktu kedatangan tim tamu kepada pihak PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *