SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga derbi jilid II PSS Sleman kontra tim tuan rumah Persiba Bantul, Senin (01/08/2016) sore yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo masih menjadi milik Dicky cs dengan skor 1-0. Dengan hasil ini Seto mengungkapkan bahwa timnya sekali lagi dinaungi dewi keberuntungan.

"Babak pertama kami mendapatkan delapan hingga sembilan peluang emas dan hanya satu yang bisa dikonversikan menjadi gol melalui Dicky Prayoga. Sekali lagi dalam laga derbi PSS Sleman dinaungi keberuntungan," ungkap Setio di depan media. 

Kemenangan satu gol tersebut sudah cukup mengantarkan tim besutannya kembali berada di pucuk klasemen Grup 5 ISC-B 2016. Raihan kemenangan dengan gol tunggal tersebut bagi Seto tidak menjadi masalah karena mendulang poin kemenangan. 

"Kemenangan ini tetep kami syukuri dan ada evaluasi permainan Dirga cs. Para pemain bermain tidak efektif sehingga memaksakan diri ketika secara fisik sudah menurun," ungkap Seto.

Seto menilai para pemainnya bermain bagus pada paruh 45 menit pertama dan mengalami penurunan kualitas di 45 menit babak kedua sehingga tim lawan mampu memberikan perlawanan berarti yang membuat pertahanan PSS harus berkerja keras untuk menghalaunya. (mf/pss-sleman.co.id)

February 8, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *